Senin, 31 Desember 2012

Welcome 2013

Keinginan untuk mengukir kata-kata untuk menulis lagi seperti sudah tak tertahan lagi, rasanya seperti ingin bersin terus hidung anda ditutup ( yang ini ga penting banget ).

Sejak jauh-jauh hari semua orang sudah merencanakan tempat acara memperingati momen pergantian tahun, apalagi yang punya pacar nih ( sirik aja )  mungkin sudah prepare dari tahun lalu, tidak seperti saya hanya nangis-nangis dengan status kejombloan di kamar, hingga doa para jomblo terlaris hari ini " tuhan turunkan hujanmu semalaman 24 jam sekalian biar malam ini perbuatan berdosa berkurang" alibi nih. 

Awal tahun merupakan momen yang tepat untuk memulai langkah baru, harapan baru, sebuah awal yang bagus sekali jika kita bisa memulainya dengan yang lebih positif.

Sebelumnya terimakasih tuhan telah mengantarkan saya ke ujung tahun ini, melirik sedikit kebelakang masih jauh dari harapan apa yang telah saya rangkai di awal tahun sebelumnya sekarang berupa banyak kegagalan. Saya yakin kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda, mungkin saat ini belum waktunya untuk saya.Semoga tahun depan semua harapan yang tertunda tercapai.


SELAMAT TAHUN BARU 2013 SEMOGA SUKSES KAWAN,
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

IP