Minggu, 26 Juni 2011

Mozzilla firefox 7.0

Sebenarnya saya malas naruh aplikasi di blog ini,namun ada pesenan mendadak, terpaksa deh  taruh aja bentar,

Beberapa saat yang lalu browser Mozilla baru saja merilis versi terbarunya yakni firefox 7.0, seperti yang kita ketahui sebelumnya Mozilla baru saja merilis firefox 6, browser yang banyak di gunakan oleh para surfer ini telah memenuhi janji mereka dengan menghadirkan Firefox 7.0. Browser dengan lambang bola api ini bisa didownload hari ini melaluni web resmi mozilla.

Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web yang lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan browsing untuk semua.

Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru pintar bar lokasi Firefox, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, menyesuaikan dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan pas yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah untuk digunakan dan lebih.

Keamanan. Firefox bar untuk meningkatkan keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya


klik disini  Mozilla firefox 7.0 13.39 MB
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

IP